10 Fakta Menarik Tentang Jonatan Christie


http://sportinfopedia.blogspot.com/2017/04/10-fakta-menarik-tentang-jonatan.html 
Nama Jonatan Christie agaknya sudah bukan nama yang asing lagi di telinga pecinta bulutangkis ya. Selama ini atlet ini memang terkenal karena parasnya yang ganteng selain juga karena prestasinya yang bisa dikatakan gemilang di usianya yang masih muda. Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih mengenai Jojo (sapaan akrab Jonatan Christie), berikut 10 fakta menariknya
Usia

Jonatan Christie ini masih berusia 19 tahun loh. Lahir di Jakarta, 15 September 1997 dari pasangan Andreas Adi Siswa, Marlanti Djaja.
 
Suka Sepak Bola

Sejak kecil Jo suka olah raga satu ini, bahkan sampai sekarang dan ia masih sering menonon pertandingan sepak bola di televisi. Untuk klub kesukannya pada liga Inggris yakni Liverpool dan liga Spanyol adalah Barcelona.

Belum Mengenal Bulutangkis

Tau nggak sih kalo sebenernya saat pertama kali Jo pegang raket, ia belum begitu mengerti tentang permainan bulutangkis. Bahkan ia juga belum tahu siapa itu Taufik Hidayat dan sederet pemain terkenal lainnya pada zamannya.

Tinggal Bersama Omanya

Jo sudah tinggal bersama omanya selama hampir 8 tahun. Hal itu karena menurut penuturan Jo, papanya lebih percaya Jo tinggal bersama oma daripada tinggal di asrama. Barulah Sabtu-Minggu Jo pulang ke rumahnya sendiri untuk melepas rindu dengan papa-mama.

Musik dan Film

Ternyata Jo juga suka mendengarkan musik dan menonon film loh. Bahkan Jo bisa memainkan alat musik juga yakni gitar. Bukan itu aja, saat sedang libur Jo juga suka menghabiskan waktu untuk bermain Playstation.

Handphone yang Dipakai

Jo ini suka dengan hp yang memiliki layar besar dan model serta fiturnya simple, seperti aplikasi untuk mendownload lagu. Dulunya, Jo mengaku kesulitan memakai Iphone, namun karena sudah terbiasa sekarang Jo pun memakai Iphone. Biasanya ia juga suka menggunakan ponselnya untuk menonton video.

Doyan Durian

Hemmm, kalo kebanyakan orang bilang kalo durian itu rasanya dan baunya aneh, lain lagi nih sama si Jo. Dia doyan banget sama buah satu ini. Jadi, kalau sedang libur dia pasti sempatkan waktu untuk makan duren bareng keluarganya.

Cewek Idaman

Ini dia nih yang biasanya paling dikepoin sama para kaum hawa. Wkwk. Yups, yaitu tentang kriteria idamannya si Jo. Nih ya, yang pertama dia itu harus baik dan wangi. Terus kulitnya puih, bersih, pakaiannya rapih, feminine, dan kalau bisa berambut pendek. Soalnya katanya cewek berambut pendek itu cute dan lucu. Tapi perkara rambut sebenernya panjang juga oke sih buat Jo. So, udah pada masuk kriteria belum nih?

Warna Favorit

Kalau untuk yang satu ini, Jo suka warna yang netral-netral aja kok. Kalau mau kasih Jo hadiah kaos, kasih aja kaos warna hitam, putih, atau biru. Karena itu warna favoritnya.

Arti Fans

Intinya dari Jo, dia nggak bakal dikenal oleh masyarakat luas kalau nggak ada fans yang mendukungnya. So pasti fans sangat berarti buat Jo ya.
Share on Google Plus

About bola

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment