Barcelona Siap Tikung Real Madrid untuk Mendapatkan Pemain Ini



Barcelona dikabarkan ingin menikung Real Madrid perihal transfer gelandang Real Betis, Dani Ceballos. Pemain berusia 20 tahun ini sedang jadi sorotan berkat penampilan gemilangnya di Piala Eropa U-21 bersama Spanyol.

Seperti dilansir sport, Barcelona tak mau gagal lagi seperti kasus Marco Asensio dan Theo Hernandez. Dua pemain ini sukses diboyong Real Madrid belum lama ini.

Ceballos memang sudah perpanjang kontrak dengan Real Betis pada 2015. Dia punya klausul kontrak sebesar 15 juta euro.

Madrid dikabarkan siap untuk mengontrak Ceballos dan meminjamkannya selama semusim untuk Real Betis. Sedangkan Barcelona janjikan gelandang berusia 20 tahun itu langsung menjadi starter di Barcelona.

Dikabarkan, Ceballos siapkan strategi lain yaitu barter Cristian Tello dengan Ceballos. Ini membuat perburuan tanda tangan Ceballos akan semakin sengit.

Peluang Barcelona masih terbuka. Pasalnya, klaim Madrid selangkah lagi dapatkan Ceballos langsung dibantah presiden Real Betis, Angel Haro.

"Tak ada negoisasi dengan klub manapun. Kami ingin dia tetap di Betis dan kami akan lakukan apapun agar itu terjadi," ujarnya.

Meski begitu, Ceballos juga bisa sulit gabung Barcelona karena berbagai factor penghambat. Yang tidak lain adalah karena ulah gelandang muda ini sendiri sebelumnya.

Dia sempat berkomentar kasar soal Katalunya. Dia pernah berkomentar agar stadion camp Nou dibom agar bisa membunuh fans Barcelona yang disebutnya anjing.

Komentar ini mencuat karena ketidaksukaannya melihat fans Barcelona dan Athletic Bilbao yang menyoraki lagu kebangsaan Spanyol di final Piala Raja 2015. Dia juga kritik Gerard Pique dan Cesc fabregas yagn sempat kibarkan bendera Katalunya, Semeyra usai Spanyol jadi juara Piala Eropa di 2012.

Ceballos memang terkenal sangat aktif di twitter. Tak jarang cuitannya juga sering menyindir pemain-pemain lain.
Share on Google Plus

About bola

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment