Neymar Marah kepada Messi, Barcelona Terancam Perpecahan


Keharmonisan yang ada di skuat Barcelona selama ini terancam rusak di musim panas ini. Penyebabnya tidak lain adalah sang bintang Lionel Messi. Pria Argentina tersebut sudah membuat Neymar marah besar.

Neymar frustrasi karena dua pemain yang ia minta agar didatangkan Barcelona gagal bergabung. Kedua pemain itu adalah gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho dan playmaker Santos Lucas Lima.

Lima dan Coutinho sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun Blaugrana kemudian mengurungkan niat mendatangkan Coutinho dan Lima.

Menurut laporan Don Balon, Neymar mengatakan Messi sebagai biang keladi batalnya Barcelona memboyong Coutinho dan Lima. Neymar menduga Messi sudah memveto rencana transfer tersebut. Pasalnya, Barca tidak lagi ngotot mengejar Coutinho dan Lima seusai Messi memperpanjang kontrak.

Neymar akan segera berbicara dengan direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez. Ia ingin tahu alasan pasti mengapa dua pemain yang direkomendasikannya tidak jadi dibeli Barcelona.

Coutinho dan Neymar selama ini dikenal berteman baik di timnas Brasil. Sedangkan Lima berada dalam manajemen yang sama dengan Neymar. Karena agen Lima merupakan ayah Neymar.
Share on Google Plus

About bola

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment